//Anggota, Simpatisan dan Jamaah Sangat Antusias Sambut Panggilan Aksi 242

Anggota, Simpatisan dan Jamaah Sangat Antusias Sambut Panggilan Aksi 242

Lembang (hayaatunaa.com) – Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) setelah mengeluarkan instruksi Aksi Silaturahim Akbar Keluarga Besar Persis 242, direspon dengan penuh antusias dari berbagai elemen jamiyyah dan masyarakat Indonesia.

Hal itu terlihat dari berbondong-bondongnya konfirmasi kehadiran dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dll.

“Alhamdulillah respon anggota, simpatisan dan jamaah terhadap acara SILATURAHIM AKBAR KELUARGA BESAR PERSIS sangat antusias, semoga ini mengindikasikan bahwa PERSIS solid, kuat dan kompak”, ungkap KH. Haris Muslim, Lc. MA, sekretaris umum PP Persis, Senin (19/02/2018).

UstazHaris mengimbau agar semua jenjang pimpinan dan elemen jamiyah untuk berkoordinasi dengan Panitia demi tertibnya penyelenggaraan acara.

Selain itu, Ustaz Haris juga berpesan kepada jamaah yang akan berpartisipasi dalam silaturahim Akbar 242 agar mematuhi arahan korlap masing-masing, menjaga ketertiban, kebersihan, keamanan dan kenyamanan sebelum, selama dan setelah acara berlangsung.

“Jangan sampai meninggalkan sampah. Kita tunjukan bahwa PERSIS adalah organisasi yang Hebat”, tegasnya. (HL/TG)

hayaatunaa.com| persis.or.id