//PC.Pemuda Persis Lembang Sukses Selenggarakan Tautsiqul Jam’iyyah

PC.Pemuda Persis Lembang Sukses Selenggarakan Tautsiqul Jam’iyyah

LEMBANG-(hayaatunaa.com) – Bidang jam’iyyah pimpinan cabang pemuda Persis Lembang, akhirnya sukses menyelenggarakan silaturahmi jam’iyyah yang meliputi tasykil, anggota, serta simpatisan dan juga pembentukan pimpinan Jama’ah (PJ) dengan tajuk Taustiqul Jam’iyyah” Menghidupkan Ghirah Berjam’iyyah Di Lingkungan PC. Pemuda Persis Lembang”. Berdasarkan pedoman jam’iyyah Qonun Asasi dan Qonun Dakhili (QAQD), maka setiap PC diwajibkan mempunyai pimpinan jama’ah dengan tujuan agar jam’iyyah lebih terstruktur dan peta dakwah semakin terarah.

Bertempat di Aula Pesantren Persis 50 Ciputri, sekitar 50 peserta yang hadir dengan khidmat menikmati acara dari awal sampai akhir. Dengan mengundang dari “para sepuh” kami di Lembang yaitu ketua pimpinan cabang Persis Lembang  Ustadz H. Aceng Husna dan juga Ustadzah Isseu Lilis selaku perwakilan dari pimpinan cabang persistri Lembang.

Aji Raga Pamungkas selaku Ketua acara “Tausiqul Jam’iyyah” ini, menyatakan bahwa, diawali dengan pembentukan pimpinan jam’iyyah serta silaturahmi antar pemuda yang berdomisili di Lembang ini akan menjadi suatu kekuatan serta modal besar bagi kebangkitan islam, peta dakwahpun semakin jelas. Bersamaan dengan hal itu pula, Ustadz Ahmad Wandi selaku ketua PC. Pemuda Persis Lembang pun menjelaskan berbagai program unggulan yang sedang dijalankan oleh pemuda persis Lembang, diantaranya: kajian rabu, pengajian ahad suka hati, optimalisasi web hayaatunaa.com, dan yang paling dinanti adalah tindak lanjut dari bidang sosial dan ekonomi yang akan mengambil pengelolaan ‘martabak mehong’ yang bekerja sama dengan bidang usaha milik jam’iyyah (BUMJ) PP pemuda.

Bapak H. Aceng Husna selaku ketua PC. Persis Lembang ini merasa bangga terhadap gebrakan pemuda pesis Lembang dan mendukung penuh semua program yang akan dijalani, karena Pemuda Persis Lembang mempunyai banyak talenta dan potensi serta berkontribusi dalam perkembangan islam di Lembang.

Hasilnya, 5 pimpinan jama’ah yang ditunjuk langsung oleh PC Pemuda persis Lembang harus menjalankan amanah yang diemban. Untuk daerah Lembang dan sekitarnya (Areng, Jaya giri, Cikidang, Parongpong, Andir, dsb) Insya Allah akan dipimpin oleh Ust.Zaenal Mutaqin, daerah Cilumber dan Sekitarnya dipimpin oleh Ust. Sandi Pujiansyah, daerah Nyampai dan sekitarnya dipimpin oleh Ust. Dani Arifin, daerah Ciputri dan sekitarnya dipimpin oleh Ust. Hendra M Jauhari, dan daerah terkahir yaitu Cikole dan sekitarnya dipimpin oleh Ust. Ismail Firdaus. Inilah ke-5 pimpinan jama’ah cabang Lembang dengan masa jihad 2017-2019 M. Mudah-mudahan dengan terbentuknya pimpinan Jama’ah ini akan semakin memperkuat langkah pergerakan islam serta terorganisir secara sistematis untuk meraih kemuliaan demi kejayaan Izzul Islam Wal Muslimin. Aamiin

Admin by Zaenal Mutaqin

baca juga program kerja kami di http://hayaatunaa.com/2017/05/04/program-kerja-pimpinan-cabang-pemuda-persis-lembang-tahun-2017/

Satukan komando juga dengan selalu like-comment-share dari akun resmi Pemuda Persis Lembang
————————-
Follow us:
Website: www.hayaatunaa.com
Twitter: twitter.com/hayaatunaa.com
Fanspage: https://www.facebook.com/hayaatunaa.com
Instagram: pc_pemuda_persis_lembang