//PP Persis Selenggarakan Silaturahim Akbar, KH. Aceng Zakaria : Semuanya Harus Berpartisipasi !

PP Persis Selenggarakan Silaturahim Akbar, KH. Aceng Zakaria : Semuanya Harus Berpartisipasi !

Lembang (hayaatunaa.com) – Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) akan menyelenggarakan Silaturahim Akbar, pada hari Sabtu (24/02/2018), bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Jl. Dipatiukur No. 48, Coblong, Kota Bandung.

Menurut Ketua Umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria, kegiatan yang cukup langka tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun Ukhuwwah dan konsolidasi keluarga besar Persatuan Islam (Persis).

Insya Allah kegiatan tersebut akan diikuti oleh para anggota Persis dan Bagian Otonom yang berada di provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, serta beberapa perwakilan dari wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Demikian juga dengan kelembagaan pendidikan yang ada di lingkungan Jam’iyyah Persis, sesuai instruksi PP Persis, semuanya diliburkan.

Untuk kegiatan tersebut, Ketua Umum PP Persis itu berharap agar semua komponen jam’iyyah berpartisipasi dan mempersiapkan segala sesuatunya.

“Acara tersebut cukup besar dan baru bagi jam’iyyah kita, untuk diselenggarakan, karena itu semuanya harus berpartisipasi untuk mengikutinya, menjaga ketertiban, dari mulai perencanaan, pemberangkatan, hingga kembali ke daerahnya masing-masing” tuturnya kepada panitia dalam memberikan arahannya, Sabtu (17/2/2018). (/JJ)

hayaatunaa.com | persis.or.id