//Seluruh Elemen Jamiyyah Harus Matangkan Persiapan Aksi Silaturahim Akbar 242

Seluruh Elemen Jamiyyah Harus Matangkan Persiapan Aksi Silaturahim Akbar 242

Lembang (hayaatunaa.com) – Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) menginstruksikan anggota dan seluruh elemen jam’iyyah untuk menghadiri aksi Silaturahim Akbar, Sabtu (24/02) mendatang.

Aksi tersebut merupakan bentuk soliditas jam’iyyah atas musibah yang menimpa Persatuan Islam beberapa waktu terakhir. Instruksi tersebut diterbitkan oleh Pimpinan Pusat Persatuan Islam melalui surat edaran Sabtu (17/02) lalu.

Kominfo PP Persis, Jejen Jaenudin, menegaskan elemen jam’iyyah agar mempersiapkan anggota di bawahnya untuk menyukseskan acara tersebut.

“Seluruh elemen harus matang dalam persiapan aksi nanti, harus maksimal agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan,” jelasnya saat dihubungi via whatsapp, Ahad (18/02/2018).

Selain itu, Jejen mengingatkan koordinasi antara seluruh peserta aksi dengan panitia perlu dioptimalkan.

“Koordinasi dengan panitia harus terus dilakukan, jangan sampai ada miss communication semua panitia sudah ditunjuk oleh PP Persis,” ucapnya.

Pada surat edaran tersebut, Aksi Silaturahim Akbar 242 itu akan dilaksanakan di lapangan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Aksi diinstruksikan kepada Pimpinan Wilayah Persis Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, dan Jawa Timur. (*)

hayaatunaa.com | persis.or.id