Ketua Umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria, menjelaskan dalam orasinya bahwa tujuan diselenggarakannya Silaturahim Akbar Keluarga Besar Persis 242 untuk menumbuhkan keberanian jamiyyah dalam melawan teror terselubung.

Beliau menambahkan, hal itu sesuai dengan jargon acara, menyolidkan jamiyyah dan mengukuhkan ukhuwah dalam upaya melawan teror terselubung yang dialamatkan kepada para ulama dan asatidz.

KH. A. Zakaria menjelaskan, silaturahim bisa dilakukan dengan berbagai cara, namun dengan adanya kontak fisik secara langsung dan kolosal, hal tersebut membuat efeknya terasa luar biasa.

“Mungkin umat bertanya, mengapa PP Persis mengadakan acara ini? Kami ingin meningkatkan kesolidan jamiyyah dan ukhuwah, dengan bertemu langsung disini”, ungkapnya, Sabtu (24/02/2018).

Ketua Umum PP Persis itu pun mengatakan, bahwa seluruh anggota dan elemen jamiyyah Persatuan Islam dengan adanya momentum 242 harus lebih menunjukan jatidiri, kebermanfaatan dan sekaligus sangat berani melawan teror terselubung, teror terhadap ulama. (/TG)\

hayaatunaa.com | persis.or.id

About Kominfo_1

administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bait-bait Sejarah Persatuan Islam di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat
Next post Kapolri Instruksikan Jajaran Polisi Bergandengan Tangan dengan Persatuan Islam